Kamis, 20 Agustus 2015

Inilah 5 Pedoman Mengatasi Kuku Kuning Akibat Tak Jarang Pakai Kuteks

Inilah 5 Pedoman Mengatasi Kuku Kuning Akibat Tak Jarang Pakai Kuteks

Tak Jarang memakai kuteks akan meninggalkan noda permanen yang menyebabkan kuku menguning. Noda pada kuku akan cream wajah tampak lebih jelas apabila Anda serang mengenakan kuteks warna gelap.
cream wajah

Elemen ini berlangsung dikarenakan adanya reaksi kimia antara zat pewarna dan keratin yang membentuk lempengan kuku. Namun reaksi ini tidak selalu terjadi terhadap setiap orang dan umumnya kuku baru menguning setelah beberapa minggu pemakaian.

Tidak Cuma pigmen warna, formaldehyde pula bisa menyebabkan kuku menguning. Formaldehyde ialah zat pengeras yang biasa diperlukan terhadap sekian tidak sedikit produk cat kuku. Zat ini bereaksi terhadap protein keratin pada kuku, membuatnya rapuh dan kekuningan. Utk mengatasi kuku kuning, berikut ini tipsnya yang dikutip dari Boldsky.

 1. Lemon
 Kandungan asam dari lemon dapat menghilangkan noda kunin pada kuku. Caranya adalah gosokan irisan lemon pada kuku, dahulu rendam tangan di air hangat yang telah dicampur dengan jus lemon selagi 15 menit.

 2. Susu
Tidak Cuma menyehatkan tulang, susu juga dapat menguatkan kuku. selain itu kandungannya dapat menjernihkan kembali warna kuku yang kusam. Rendam tangan di air susu sewaktu 15 menit setiap dua minggu sekali.

 3. Pasta Gigi
 Pasta gigi tidak hanya bekerja pada gigi saja, kuku pun mampu putih berkat odol. Tuangkan odol terhadap sikat gigi, seterusnya gosokkan kepada kuku. Diamkan sisa odol pada kuku selagi 15 menit dahulu bilas bersama air hangat.

 4. Minyak Zaitun
Tak Sedikit manfaat kecantikan dari minyak zaitun. Selain akan melembabkan kulit, minyak zaitun juga dapat menghilangkan noda kuning kepada kuku. Sebelum dioleskan pada kuku, panaskan minyak lebih-lebih dahulu, namun jangan terlalu panas.

 5. Base Coat
 Biasakan selalu memanfaatkan base coat sebelum memulaskan kuteks. Base coat merupakan cairan bening yang berfungsi melapisi kuku agar cat tidak serentak tentang kuku, sehingga reaksi kimia dapat dicegah.
 Inilah 5 Tata Cara Mengatasi Kuku Kuning Akibat Tak Jarang Pakai Kuteks

Tak Jarang menggunakan kuteks bakal meninggalkan noda permanen yang menyebabkan kuku menguning. Noda pada kuku sanggup kelihatan lebih jelas jika Anda serang mengenakan kuteks warna gelap.

Elemen ini terjadi lantaran adanya reaksi kimia antara zat pewarna dan keratin yang mencetak lempengan kuku. Tetapi reaksi ini tidak selalu terjadi terhadap setiap orang dan biasanya kuku baru menguning setelah beberapa minggu pemakaian.

tidak hanya pigmen warna, formaldehyde serta bisa menyebabkan kuku menguning. Formaldehyde merupakan zat pengeras yang biasa digunakan terhadap beberapa produk cat kuku. Zat ini bereaksi kepada protein keratin terhadap kuku, membuatnya rapuh dan kekuningan. Utk mengatasi kuku kuning, berikut ini tipsnya yang dikutip dari Boldsky.

 1. Lemon
 Kandungan asam dari lemon dapat menghilangkan noda kunin pada kuku. Caranya adalah gosokan irisan lemon pada kuku, lalu rendam tangan di air hangat yang telah dicampur dgn jus lemon selama 15 menit.

 2. Susu
Tak Cuma menyehatkan tulang, susu juga dapat menguatkan kuku. selain itu kandungannya dapat menjernihkan kembali warna kuku yang kusam. Rendam tangan di air susu selagi 15 menit setiap dua minggu sekali.

 3. Pasta Gigi
 Pasta gigi tidak hanya bekerja pada gigi saja, kuku juga dapat putih berkat odol. Tuangkan odol terhadap sikat gigi, selanjutnya gosokkan kepada kuku. Diamkan sisa odol pada kuku selama 15 menit dahulu bilas dgn air hangat.

 4. Minyak Zaitun
Tak Sedikit manfaat kecantikan dari minyak zaitun. Selain dapat melembabkan kulit, minyak zaitun dapat juga menghilangkan noda kuning pada kuku. Sebelum dioleskan pada kuku, panaskan minyak apalagi dahulu, namun jangan sampai terlalu panas.

 5. Base Coat
 Biasakan selalu memakai base coat sebelum memulaskan kuteks. Base coat merupakan cairan bening yang berfungsi melapisi kuku supaya cat tidak cepat tentang kuku, sehingga reaksi kimia bakal dicegah.
 Inilah 5 Tutorial Mengatasi Kuku Kuning Akibat Tak Jarang Pakai Kuteks

Tak Jarang menggunakan kuteks sanggup meninggalkan noda permanen yang menyebabkan kuku menguning. Noda kepada kuku bisa terlihat lebih jelas apabila Anda serang mengenakan kuteks warna gelap.

Elemen ini berjalan karena adanya reaksi kimia antara zat pewarna dan keratin yang membentuk lempengan kuku. Namun reaksi ini tidak selalu terjadi pada setiap orang dan kebanyakan kuku baru menguning setelah beberapa minggu pemakaian.

selain pigmen warna, formaldehyde juga bisa menyebabkan kuku menguning. Formaldehyde yakni zat pengeras yang biasa dimanfaatkan pada beberapa produk cat kuku. Zat ini bereaksi terhadap protein keratin pada kuku, membuatnya rapuh dan kekuningan. Untuk mengatasi kuku kuning, berikut ini tipsnya yang dikutip dari Boldsky.

 1. Lemon
 Kandungan asam dari lemon bakal menghilangkan noda kunin pada kuku. Caranya yakni gosokan irisan lemon pada kuku, lalu rendam tangan di air hangat yang telah dicampur dengan jus lemon selama 15 menit.

 2. Susu
Tidak Cuma menyehatkan tulang, susu dapat pula menguatkan kuku. di luar itu kandungannya bakal menjernihkan kembali warna kuku yang kusam. Rendam tangan di air susu selagi 15 menit setiap dua minggu sekali.

 3. Pasta Gigi
 Pasta gigi tidak hanya bekerja terhadap gigi saja, kuku juga akan putih berkat odol. Tuangkan odol terhadap sikat gigi, selanjutnya gosokkan pada kuku. Diamkan sisa odol terhadap kuku selama 15 menit dahulu bilas dengan air hangat.

 4. Minyak Zaitun
banyak manfaat kecantikan dari minyak zaitun. Tidak Cuma dapat melembabkan kulit, minyak zaitun akan pun menghilangkan noda kuning pada kuku. Sebelum dioleskan pada kuku, panaskan minyak terlebih lalu, namun jangan sampai hingga terlalu panas.

 5. Base Coat
 Biasakan selalu memakai base coat sebelum memulaskan kuteks. Base coat yaitu cairan bening yang berfungsi melapisi kuku supaya cat tidak serentak berkenaan kuku, sehingga reaksi kimia mampu dicegah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog