Jumat, 04 Maret 2016

tua? Itu hanya soal usia!

tua? Itu hanya soal usia! Tetapi semangat usia muda, mampu dirasakan siapapun, kendati secara usia sudah tidak muda lagi.

sekian banyak faktor yang bisa membangkitkan gairah belia dalam diri seorang. dr rochelle skin expert Tetapi amat sangat sayangnya, tidak sedikit orang yang justru menyalahkan usianya serta yang merupakan ‘biang keladi’ dari menurunnya kecantikan seorang wanita.

Padahal, setiap wanita – entah itu sepuh atau muda – dianugerahi kecantikan dari dalam atau yang tak jarang disebut inner beauty, yang konon kecantikan itu tidak ingin pernah pudar walaupun usia seorang wanita tidak belia lagi.
sepuh? Itu hanya soal usia! Namun semangat usia belia, akan dirasakan siapapun, kendati secara usia sudah tidak belia lagi.

sekian banyak hal yang bisa membangkitkan gairah bujang dalam diri seorang. Tapi di sayangkan, tidak sedikit orang yang justru menyalahkan usianya yg yaitu ‘biang keladi’ dari menurunnya kecantikan seorang wanita.

Padahal, setiap wanita – entah itu sepuh atau belia – dianugerahi kecantikan dari dalam atau yang tak jarang disebut inner beauty, yang konon kecantikan itu tidak mau pernah pudar meskipun usia seorang wanita tidak bujang lagi.

Hanya saja kita perlu tahu dengan cara apa cara membangkitkan inner beauty itu agar kita selalu merasa menawan dan awet muda.

Percaya diri
Percaya diri (pede) yaitu kunci utamanya. Dikarenakan jika make up dan penampakan sudah OK, tetapi tidak didukung dgn rasa pede dari dalam diri kita, maka itu akan sia-sia saja.

Berpikir positif
Tidak heran bila kita melihat penampilan orang lain yang lebih menarik dari kita, mampu membuat kita terperangah dan bukan tidak bisa saja akan menimbulkan rasa iri.

Itu manusiawi sekali! Tidak perlu merasa bersalah jika kita tidak bisa seramping orang lain, atau bahkan secantik orang lain, lantaran apabila kita konsisten dirundung dengan perasaan-perasaan seperti itu, justru dapat membuat diri kita menjadi serba kurang.

Perawatan di rumah
Juga Sebagai seorang wanita tentunya kita dapat selalu bersemangat setiap kali akan berurusan dengan yang namanya perawatan kecantikan dan tubuh.
Lanjut Umur? Itu hanya soal usia! Tapi semangat usia muda, mampu dirasakan siapapun, kendati bersama kiat usia sudah tidak muda lagi.

beberapa hal yang bisa membangkitkan gairah belia dalam diri satu orang. Tapi tapi sayang, tidak sedikit orang yang justru menyalahkan usianya pula sbg ‘biang keladi’ dari menurunnya kecantikan satu orang wanita.

Padahal, setiap wanita – entah itu tua atau jejaka – dianugerahi kecantikan dari dalam atau yang tak jarang disebut inner beauty, yang konon kecantikan itu tak mau pernah pudar meski usia seseorang wanita tidak muda lagi.

Hanya saja kita perlu tahu macam mana trick membangkitkan inner beauty itu agar kita selalu merasa menawan dan awet muda.

Percaya diri
Percaya diri (pede) merupakan kunci utamanya. Lantaran bila make up dan penampilan sudah OK, tapi tidak didukung bersama rasa pede dari dalam diri kita, maka itu dapat sia-sia saja.

Berpikir positif
Tidak heran apabila kita melihat penampilan orang lain yang lebih menarik dari kita, sanggup membuat kita terperangah dan bukan tidak barangkali dapat menimbulkan rasa iri.

Itu manusiawi sekali! Tidak perlu merasa bersalah seandainya kita tidak bisa seramping orang lain, atau bahkan secantik orang lain, dikarenakan bila kita tetap dirundung dgn perasaan-perasaan seperti itu, justru dapat membuat diri kita menjadi serba kurang.

Perawatan di rumah
Pun Yang Merupakan satu orang wanita tentunya kita akan selalu bersemangat setiap kali bisa berurusan dgn yang namanya perawatan kecantikan dan tubuh.

Betapa tidak, dgn rutin merawat diri, maka kebersihan diri sejak sejak mulai dari ujung rambut hingga kaki akan selalu terjaga.

Maka jika Anda memiliki ketika luang diakhir pekan, isilah dengan lakukan perawatan simple seperti merawat tubuh bersama lulur srub instan, masker wajah dan rambut, dan merendam kaki dengan campuran air hangat, batang serai dan garam.
Betapa tidak, bersama rutin merawat diri, maka kebersihan diri mulai dari ujung rambut hingga kaki sanggup selalu terjaga.

Maka jikalau Anda memiliki ketika luang diakhir pekan, isilah dengan lakukan perawatan simple seperti merawat tubuh dengan lulur srub instan, masker wajah dan rambut, dan merendam kaki dengan campuran air hangat, batang serai dan garam.
Hanya saja kita perlu tahu bersama kiat apa kiat membangkitkan inner beauty itu agar kita selalu merasa kece dan awet muda.

Percaya diri
Percaya diri (pede) yakni kunci utamanya. Sebab seandainya make up dan penampilan sudah OK, tapi tidak didukung dengan rasa pede dari dalam diri kita, maka itu akan sia-sia saja.

Berpikir positif
Tidak heran seandainya kita menonton tampilan orang lain yang lebih menarik dari kita, bakal membuat kita terperangah dan bukan tidak bisa saja akan menimbulkan rasa iri.

Itu manusiawi sekali! Tidak perlu merasa bersalah seandainya kita tidak bakal seramping orang lain, atau bahkan secantik orang lain, lantaran seandainya kita konsisten dirundung bersama perasaan-perasaan seperti itu, justru sanggup membuat diri kita menjadi serba kurang.

Perawatan di rumah
sebagai seorang wanita tentunya kita akan selalu bersemangat setiap kali bisa berurusan dengan yang namanya perawatan kecantikan dan tubuh.

Betapa tidak, bersama rutin merawat diri, maka kebersihan diri sejak mulai dari ujung rambut hingga kaki akan selalu terjaga.

Maka apabila Anda memiliki saat luang diakhir pekan, isilah dengan jalankan perawatan simple seperti merawat tubuh dengan lulur srub instan, masker wajah dan rambut, dan merendam kaki bersama campuran air hangat, batang serai dan garam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog