Senin, 21 Maret 2016

Petunjuk Memilih dr rochelle skin expert Anting Sesuai Wajah Anda


dr rochelle skin expert

Kesibukan Anda memperhatikan ini dan itu membuat bidang telinga tak jarang kali terlewat. Akhirnya Anda tak begitu memperhatikan aksesoris anting yang sesuai untuk Anda. Alhasil Anda sering salah memilih anting. Yuk sesuaikan anting yang Anda kenakan tepat dengan bentuk wajah Anda. dr rochelle skin expert

Anda bisa jadi amat memperhatikan tatanan rambut dan pakaian yang sesuai utk Anda kenakan dalam setiap gerakan sehari-hari. Bahkan lingerie, sepatu pun tas selalu match dengan seluruhnya warna yang menempel pada badan Anda. Namun ada satu perihal yang Anda lupakan, apakah itu?

Kesibukan Anda memperhatikan ini dan itu membuat bagian telinga sering kali terlewat. Akhirnya Anda tak begitu memperhatikan aksesoris anting yang cocok untuk Anda. Alhasil Anda tak jarang salah memilih anting. [break]
Tata Cara Memilih Anting Sesuai Wajah kamu
Kesibukan Anda memperhatikan ini dan itu membuat bagian telinga sering kali terlewat. Akhirnya Anda tak begitu memperhatikan aksesoris anting yang cocok untuk Anda. Alhasil Anda tak jarang salah memilih anting. Yuk sesuaikan anting yang Anda kenakan pas dgn bentuk wajah Anda.

Anda mungkin teramat memperhatikan tatanan rambut dan pakaian yang serasi untuk Anda kenakan dalam setiap kegiatan sehari-hari. Bahkan lingerie, sepatu pun tas selalu match bersama semua warna yang menempel kepada badan Anda. Namun ada satu faktor yang Anda lupakan, apakah itu?

Kesibukan Anda memperhatikan ini dan itu membuat bagian telinga tak jarang kali terlewat. Akhirnya Anda tak begitu memperhatikan aksesoris anting yang tepat untuk Anda. Alhasil Anda sering salah memilih anting. [break]

Perihal tersebut tak akan berlangsung lagi kalau Anda membaca serangkaian panduan dan kiat berikut. Yuk sesuaikan anting yang Anda kenakan cocok dgn bentuk wajah Anda.

Wajah Bulat
Jikalau wajah Anda bulat, tentu Anda ingin memberikan tampilan lebih langsing. Anda bisa jadi berpikir bahwa anting yang panjang adalah pilihan yang paling serasi. Hmm…Anda salah, dikarenakan wajah Anda akan lebih seimbang apabila anting berbentuk persegi, segitiga atau yang tak beraturan tergantung di telinga Anda.

NO! menggunakan anting bulat apalagi yang berbentuk kancing kecil dan menempel langsung terhadap telinga Anda, lantaran seketika wajah Anda akan terlihat semakin bulat.[break]

Wajah Oval
Wajah oval adalah yang paling ideal dan serasi untuk segala model anting. Tetapi tak begitu saja Anda bebas menggunakan anting panjang yang justru dapat semakin menarik wajah Anda ke bawah. Masih gunakan style medium Anda. dan Anda bebas bereksplorasi dengan beraneka macam desain. Jangan Sampai lupa sesuaikan pula dengan pakaian dan situasi acara di mana Anda akan bergerak aktif di sana.

NO! memakai anting dengan model panjang dan terlalu bling-bling, sebab wajah Anda akan semakin panjang dan seluruh mata bakal menonton ada yang salah dgn Anda.[break]

Wajah Berbentuk Hati
Wajah berbentuk hati ini terhadap rata-rata memiliki bagian atas (kening) yang sangat lebar, dan semakin sempit meruncing ke bawah. Tugas Anda yaitu untuk menyeimbangkan bagian bawah wajah Anda. Pastikan Anda memilih anting yang akan membuat bidang bawah wajah terisi, misal : anting bulat, persegi atau oval. Semua bentuk anting tersebut bisa mempercantik penampakan Anda.

NO! anting yang bentuknya menyerupai wajah Anda, wajib Anda hindari, misal : anting berbentuk hati.[break]

Wajah Persegi
Wajah persegi pada umumnya memiliki garis tegas di setiap sudut wajah. Buat itu sebaiknya Anda meminimalisir sudut-sudut wajah Anda dengan anting berbentuk bulat, oval atau tidak beraturan. Tinggal match-kan saja dengan baju yang Anda kenakan, apakah modelnya sudah cocok untuk difungsikan ke acara yang dapat Anda kunjungi.

NO! anting panjang dan yang berbentuk persegi yaitu yang wajib Anda lupakan, sebab wajah Anda dapat terlihat lebih tegas dan keras.

kini gaya Anda jauh lebih trendi dan pas bukan? Saatnya shopping lagi…
Aspek tersebut tak akan berlangsung lagi jika Anda membaca serangkaian panduan dan trik berikut. Yuk sesuaikan anting yang Anda kenakan serasi dengan bentuk wajah Anda.

Wajah Bulat
Jikalau wajah Anda bulat, tentu Anda ingin memberikan tampilan lebih langsing. Anda sanggup saja berpikir bahwa anting yang panjang yaitu pilihan yang paling pas. Hmm…Anda salah, sebab wajah Anda bakal lebih seimbang jikalau anting berbentuk persegi, segitiga atau yang tak beraturan tergantung di telinga Anda.

NO! memakai anting bulat apalagi yang berbentuk kancing kecil dan menempel serentak pada telinga Anda, lantaran seketika wajah Anda dapat nampak semakin bulat.[break]

Wajah Oval
Wajah oval ialah yang paling ideal dan tepat untuk segala model anting. Namun tak begitu saja Anda bebas memanfaatkan anting panjang yang justru sanggup semakin menarik wajah Anda ke bawah. Masih gunakan style medium Anda. dan Anda bebas bereksplorasi dengan berbagai macam macam design. Jangan Sampai Hingga lupa sesuaikan juga dengan pakaian dan situasi acara di mana Anda akan bergerak aktif di sana.

NO! memakai anting dengan model panjang dan terlalu bling-bling, karena wajah Anda bakal semakin panjang dan semua mata dapat melihat ada yang salah bersama Anda.[break]

Wajah Berbentuk Hati
Wajah berbentuk hati ini pada rata-rata memiliki bagian atas (kening) yang sangat lebar, dan semakin sempit meruncing ke bawah. Tugas Anda merupakan utk menyeimbangkan bidang bawah wajah Anda. Pastikan Anda memilih anting yang bakal membuat bagian bawah wajah terisi, misal : anting bulat, persegi atau oval. Seluruh bentuk anting tersebut bakal mempercantik penampakan Anda.

NO! anting yang bentuknya menyerupai wajah Anda, wajib Anda hindari, misal : anting berbentuk hati.[break]

Wajah Persegi
Wajah persegi terhadap rata rata memiliki garis tegas di setiap sudut wajah. Untuk itu sebaiknya Anda meminimalisir sudut-sudut wajah Anda dgn anting berbentuk bulat, oval atau tidak beraturan. Tinggal match-kan saja bersama baju yang Anda kenakan, apakah modelnya sudah cocok buat dimanfaatkan ke acara yang dapat Anda kunjungi.

NO! anting panjang dan yang berbentuk persegi merupakan yang wajib Anda lupakan, dikarenakan wajah Anda mampu nampak lebih tegas dan keras.
Panduan Memilih Anting Sesuai Wajah anda
Kesibukan Anda memperhatikan ini dan itu membuat sektor telinga sering kali terlewat. Akhirnya Anda tak begitu memperhatikan aksesoris anting yang sesuai utk Anda. Alhasil Anda tak jarang salah memilih anting. Yuk sesuaikan anting yang Anda kenakan serasi dgn bentuk wajah Anda.

Anda bisa jadi amat memperhatikan tatanan rambut dan pakaian yang tepat utk Anda kenakan dalam setiap aktivitas sehari-hari. Bahkan lingerie, sepatu juga tas selalu match bersama seluruhnya warna yang menempel pada badan Anda. Tapi ada satu hal yang Anda lupakan, apakah itu?

Kesibukan Anda memperhatikan ini dan itu membuat sektor telinga sering kali terlewat. Akhirnya Anda tak begitu memperhatikan aksesoris anting yang pas untuk Anda. Alhasil Anda tak jarang salah memilih anting. [break]

Perihal tersebut tak dapat terjadi lagi kalau Anda membaca serangkaian petunjuk dan kiat berikut. Yuk sesuaikan anting yang Anda kenakan cocok bersama bentuk wajah Anda.

Wajah Bulat
Seandainya wajah Anda bulat, tentu Anda ingin memberikan penampilan lebih langsing. Anda bisa saja berpikir bahwa anting yang panjang adalah pilihan yang paling pas. Hmm…Anda salah, lantaran wajah Anda sanggup lebih seimbang seandainya anting berbentuk persegi, segitiga atau yang tak beraturan tergantung di telinga Anda.

NO! memakai anting bulat apalagi yang berbentuk kancing kecil dan menempel langsung terhadap telinga Anda, karena seketika wajah Anda sanggup terlihat semakin bulat.[break]

Wajah Oval
Wajah oval adalah yang paling ideal dan cocok utk segala model anting. Tapi tak begitu saja Anda bebas menggunakan anting panjang yang justru akan semakin menarik wajah Anda ke bawah. Tetap gunakan style medium Anda. dan Anda bebas bereksplorasi dengan beraneka desain. Jangan Sampai Hingga lupa sesuaikan juga bersama pakaian dan situasi acara di mana Anda mampu bergerak aktif di sana.

NO! menggunakan anting dengan model panjang dan terlalu bling-bling, karena wajah Anda dapat semakin panjang dan seluruh mata akan menonton ada yang salah dengan Anda.[break]

Wajah Berbentuk Hati
Wajah berbentuk hati ini pada rata-rata memiliki bagian atas (kening) yang sangat lebar, dan semakin sempit meruncing ke bawah. Tugas Anda ialah buat menyeimbangkan bagian bawah wajah Anda. Pastikan Anda memilih anting yang sanggup membuat bidang bawah wajah terisi, misal : anting bulat, persegi atau oval. Seluruhnya bentuk anting tersebut dapat mempercantik penampilan Anda.

NO! anting yang bentuknya menyerupai wajah Anda, wajib Anda hindari, misal : anting berbentuk hati.[break]

Wajah Persegi
Wajah persegi kepada biasanya memiliki garis tegas di setiap segi wajah. Untuk itu sebaiknya Anda meminimalisir sudut-sudut wajah Anda dengan anting berbentuk bulat, oval atau tidak beraturan. Tinggal match-kan saja dengan baju yang Anda kenakan, apakah modelnya sudah serasi utk dimanfaatkan ke acara yang bisa Anda kunjungi.

NO! anting panjang dan yang berbentuk persegi yaitu yang wajib Anda lupakan, dikarenakan wajah Anda dapat terlihat lebih tegas dan keras.

Sekarang Ini Ini gaya Anda jauh lebih mutakhir dan pas bukan? Saatnya shopping lagi…
Kini Ini gaya Anda jauh lebih mutahir dan sesuai bukan? Saatnya shopping lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog