Rabu, 09 September 2015

10 Masker mata dari bahan cream wajah alami yang mampu dibuat di rumah

10 Masker mata dari bahan cream wajah alami yang mampu dibuat di rumah

Tak hanya wajah, ruang mata serta memerlukan perawatan kusus. Area tersebut kulitnya amat sangat tipis, karena itu elastisitasnya mudah hilang. Ketika Anda lelah, kurang tidur, atau mengalami ganjalan kesehatan, tanda-tandanya nampak paling jelas di mata Anda. Dikarenakan itulah Anda harus rajin merawatnya. Salah satu caranya bersama memakai masker. Tetapi sebab mata dan kulit di sekitarnya sangat teramat sensitif, Anda tak bisa mengaplikasikan masker yang biasa Anda gunakan buat wajah. Masker seperti ini rata-rata mengandung sedikit alkohol yang dapat membuat mata perih.
cream wajah

 Di pasaran waktu ini sudah mulai sejak banyak produk masker mata yang praktis. Tetapi tidak ada salahnya seandainya Anda cobalah membuat masker mata sendiri di rumah. selain mentimun dan kantung teh, terus tak sedikit bahan alami lain yang dapat menjadikan mata Anda nampak lebih cerah.
 Berikut ini kami sajikan resepnya seperti diambil dari Natural Facial Cares.

 1.Minyak kelapa
 Siapa sangka kalau minyak kelapa nyatanya amat sangat ampuh utk menghilangkan lingkaran gelap dan kantung mata? Teteskan sedikit minyak kelapa di tangan lalu gunakan buat memijat tempat mata. Perawatan ini aman untuk dilakukan setiap hari, lho.

 2.Minyak almond
 Minyak almond dapat menjadikan kulit lembap. Jika dijadikan masker mata bisa menyamarkan lingkaran gelap dan garis kerutan di sekitar mata. Campurkan sekian tidak sedikit tetes minyak almond bersama sedikit madu dahulu oleskan di area kira kira mata setiap tengah tengah malam. Setelah itu bilas hingga bersih.

 3.Irisan kentang
 Ambil seiris kentang segar lalu tempelkan di kedua kelopak mata selagi 15-20 menit. Getah dalam daging kentang mampu memberikan resiko dingin dan mencerahkan kulit di sekitar mata Anda.

 4.Susu bubuk
 Campurkan satu sendok makan susu bubuk full cream dahulu campurkan dengan madu. Oleskan di ruang kurang lebih mata Anda. Diamkan 15-10 menit agar meresap ke dalam kulit. Masker ini bisa mencerahkan kulit di kurang lebih mata tak dgn membuat iritasi.

 5.Almond
Tak Cuma minyak almond, Anda pun bisa memakai biji almond untuk masker mata. Caranya campurkan kacang almond yang sudah dihaluskan dengan beberapa tetes susu. Oleskan di ruangan lebih kurang mata setiap pagi selama 1o menit. Setelah itu bilas bersama air bersih.

 6. Putih telur
 Putih telur mampu mengurangi flek dan lingkaran gelap di bawah mata. Tak Hanya itu akan mengurangi inflamasi dan mengencangkan pori-pori kulit di sekitar mata. Untuk menjadikannya masker mata Anda tinggal mengocok putih telur sampai kaku seterusnya oleskan di mata Anda.

 7. Jus tomat
Utk mengurangi kantong mata dan lingakran gelap buatlah campuran dari 1 sendok teh jus tomat, setengah sendok teh air perasaan lemon, dan sedikit tepung terigu untuk mengentalkannya. Oleskan di bawah mata Anda dan diamkan tatkala 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

 8. Nanas dan kunyit
Anda sanggup menjadikan buah nanas dan kunyit sebagai bahan buat masker mata. Campurkan daging buah nanas dan kunyit yang sudah dihaluskan dahulu oleskan pada kulit di seputar mata Anda.
 Diamkan sewaktu 30 menit. Melaksanakan perawatan ini setiap hari selama dua minggu dahulu lihat perbedaannya.

 9. Keju Cottage
 Keju cottage amat sangat efektif utk mengurangi bayangan gelap dan pembengkakan di lebih kurang mata. Utk menjadikannya masker Anda tinggal meletakkan keju cottage di atas perban atau kain kasa lalu tempelkan di mata selagi 15 menit.

 10. Peterseli
 Rempah daun beraroma wangi ini juga akan dijadikan masker untuk mata.

 Peterseli akan mengurangi pembengkakan dan bayangan gelap di mata. selain itu juga akan mencerahkan kembali kulit di sekitar mata dang mengurangi garis kerutan. Untuk membuat masker mata dari peterseli Anda mencampurkan peterseli yang sudah dilumatkan dgn krim asam. Setelah itu oleskan di sekitar mata Anda. Biarkan sampai mengering. Setelah itu bilas dan keringkan dengan handuk bersih.

 Nah, itulah 10 resep untuk membuat masker mata sendiri di rumah. Cara pembuatannya cukup mudah, bukan? Selamat coba.
 10 Masker mata dari bahan alami yang bisa dibuat di rumah

tidak hanya wajah, ruangan mata pun memerlukan perawatan kusus. Ruang tersebut kulitnya teramat tak tebal, lantaran itu elastisitasnya gampang hilang. Kala Anda lelah, kurang tidur, atau mengalami hambatan kesehatan, tanda-tandanya terlihat paling jelas di mata Anda. Dikarenakan itulah Anda harus rajin merawatnya. Salah satu caranya dgn memakai masker. Tetapi sebab mata dan kulit di sekitarnya sangat amat sensitif, Anda tak bisa mengaplikasikan masker yang biasa Anda gunakan untuk wajah. Masker seperti ini kebanyakan mengandung sedikit alkohol yang akan membuat mata perih.

 Di pasaran sekarang ini sudah mulai sejak banyak produk masker mata yang praktis. Tetapi tiada salahnya jika Anda mencoba membuat masker mata sendiri di rumah. selain mentimun dan kantung teh, masih tak sedikit bahan alami lain yang akan menjadikan mata Anda terlihat lebih cerah.
 Berikut ini kami sajikan resepnya seperti diambil dari Natural Facial Cares.

 1.Minyak kelapa
 Siapa sangka jika minyak kelapa ternyata amat ampuh untuk menghilangkan lingkaran gelap dan kantung mata? Teteskan sedikit minyak kelapa di tangan lalu gunakan buat memijat ruang mata. Perawatan ini aman untuk dilakukan setiap hari, lho.

 2.Minyak almond
 Minyak almond akan menjadikan kulit lembap. Jikalau dijadikan masker mata sanggup menyamarkan lingkaran gelap dan garis kerutan di sekitar mata. Campurkan beberapa tetes minyak almond dgn sedikit madu lalu oleskan di area sekitar mata setiap malam. Setelah itu bilas hingga bersih.

 3.Irisan kentang
 Ambil seiris kentang segar dahulu tempelkan di kedua kelopak mata tatkala 15-20 menit. Getah dalam daging kentang bisa memberikan dampak dingin dan mencerahkan kulit di sekitar mata Anda.

 4.Susu bubuk
 Campurkan satu sendok makan susu bubuk full cream lalu campurkan bersama madu. Oleskan di ruangan kira kira mata Anda. Diamkan 15-10 menit biar meresap ke dalam kulit. Masker ini dapat mencerahkan kulit di seputar mata tak dgn membuat iritasi.

 5.Almond
Tak Hanya minyak almond, Anda juga bisa menggunakan biji almond utk masker mata. Caranya campurkan kacang almond yang sudah dihaluskan bersama beberapa tetes susu. Oleskan di tempat kira kira mata setiap pagi sewaktu 1o menit. Setelah itu bilas dgn air bersih.

 6. Putih telur
 Putih telur akan mengurangi flek dan lingkaran gelap di bawah mata. tidak hanya itu akan mengurangi inflamasi dan mengencangkan pori-pori kulit di sekitar mata. Buat menjadikannya masker mata Anda tinggal mengocok putih telur sampai kaku setelah itu oleskan di mata Anda.

 7. Jus tomat
Buat mengurangi kantong mata dan lingakran gelap buatlah campuran dari 1 sendok teh jus tomat, setengah sendok teh air perasaan lemon, dan sedikit tepung terigu utk mengentalkannya. Oleskan di bawah mata Anda dan diamkan tatkala 20 menit sebelum dibilas dgn air hangat.

 8. Nanas dan kunyit
Anda bisa menjadikan buah nanas dan kunyit yg yaitu bahan buat masker mata. Campurkan daging buah nanas dan kunyit yang sudah dihaluskan dahulu oleskan terhadap kulit di lebih kurang mata Anda.
 Diamkan selama 30 menit. Laksanakan perawatan ini setiap hari tatkala dua minggu dahulu tonton perbedaannya.

 9. Keju Cottage
 Keju cottage amat efektif utk mengurangi bayangan gelap dan pembengkakan di kurang lebih mata. Untuk menjadikannya masker Anda tinggal meletakkan keju cottage di atas perban atau kain kasa lalu tempelkan di mata selama 15 menit.

 10. Peterseli
 Rempah daun beraroma wangi ini juga dapat dijadikan masker untuk mata.

 Peterseli dapat mengurangi pembengkakan dan bayangan gelap di mata. di luar itu pun mampu mencerahkan kembali kulit cream wajah di kurang lebih mata dang mengurangi garis kerutan. Utk membuat masker mata dari peterseli Anda mencampurkan peterseli yang sudah dilumatkan dengan krim asam. Setelah itu oleskan di sekitar mata Anda. Biarkan sampai mengering. Setelah itu bilas dan keringkan dgn handuk bersih.

 Nah, itulah 10 resep untuk membuat masker mata sendiri di rumah. Cara pembuatannya pass enteng, bukan? Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog